Timnas Futsal Indonesia Telah Berjuang Maksimal Pada Laga Semi Final Piala AFF Futsal 2018

Timnas Futsal Indonesia Telah Berjuang Maksimal Pada Laga Semi Final Piala AFF Futsal 2018
Timnas Futsal Indonesia Telah Berjuang Maksimal Pada Laga Semi Final Piala AFF Futsal 2018. Pada laga semi final Piala AFF Futsal 2018, Tim Nasional futsal Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-3 di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (9/11). Meski kalah dan urung ke final, anak asuh Kensuke Takahashi sudah bermain luar biasa dan layak mendapat pujian.
Dalam pertandingan tersebut Indonesia sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Akan tetapi, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua.
Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Thailand berhasil mengunci kemenangan melalui gol yang dicetak Keattiyot Chalaemkhet saat masa tambahan waktu kedua yang menyisakan satu menit lagi.
Laga kembali dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Thailand berhasil mengunci kemenangan melalui gol yang dicetak Keattiyot Chalaemkhet saat masa tambahan waktu kedua yang menyisakan satu menit lagi.
“Terima kasih atas upaya seluruh pemain yang sudah kerja keras. Menurut saya pertandingan tadi berjalan sangat keras terutama taktikal dan fisik,” kata Kensuke usai laga.
“Dalam alur keras pertandingan seperti ini, kita masih bisa menyamakan kedudukan tentu saja ini akan jadi sarana perbaikan,” tambah pelatih asal Jepang tersebut.
Lebih lanjut, Kensuke menjelaskan para pemainnya kurang fokus ketika di babak pertama. Makanya, Thailand mampu menjebol dua kali gawang timnas futsal Indonesia di laga ini.
“Jadi tetap di babak pertama kita terlalu menghormati lawan, seperti juga saat menghadapi Malaysia, jadi untuk kita bisa menjadi satu kekuatan yang solid butuh waktu lebih banyak,” tukasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ditangkap, Oknum Polisi Terlibat Peredaran Sabu 2,9 Kg Di Deliserdang Sumut

Mencicipi Jajanan Pinggir Jalan Kue Khas Shanghai, China

Cara Membuat Buntut Bakar Kecombrang Yang Lezat